Inter Milan Inginkan Arda Turan

Inter Milan Inginkan pemain Barcelona, Arda Turan

Inter Milan Inginkan pemain Barcelona, Arda Turan

Menurut sebuah laporan dari TransferMarketWeb, perwakilan Arda Turan telah bertemu dengan pejabat pihak Inter Milan untuk membahas kemungkinan beralih ke San Siro di jendela transfer musim panas mendatang.

Karir Turan mengalami perubahan besar sejak dia mengamankan langkah ke Barcelona pada musim panas 2015. Dan pada musim keduanya dengan Blaugrana,  pemain internasional Turki itu masih belum berhasil mengukir tempat reguler untuk tim asuhan Luis Enrique.

Fleksibilitasnya membuatnya menjadi kandidat penting di lini depan atau lini tengah Barcelona. Tapi sementara dia mungkin tidak akan pernah merebut peran Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dari starting lineup, di lini tengah dia harus bersaing dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Denis Suarez dan Andre Gomes.

Namun Arda Turan masih memiliki catatan yang layak, karena ia telah mencetak 13 gol sekaligus memberikan 7 assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi, dan sebagian besar berasal dari bangku cadangan. Dan dengan Agen Poker Online uran berada di puncak karir saat ini, diyakini bahwa kepindahan dari Barcelona akan menjadi penyelamat karirnya.

Langkah itu bisa membuatnya berpikir tentang sepak bola Italia, di mana Inter Milan ingin merekrutnya sebagai bagian dari perombakan skuad musim panas mendatang. Suning Group juga sangat ingin membawa klub berjuluk Nerazzuri itu kembali ke puncak sepak bola Italia dan Eropa, dan oleh karena itu, bersedia menginvestasikan dana besar untuk memperkuat skuad di musim panas.

Sementara lini serang tidak sebesar perhatian Inter di lini pertahanan, perekrutan Turan akan menambah banyak nilai bagi skuad mereka. Dan kemungkinan kemitraan penyerang yang diisi Ivan Perisic, Mauro Icardi dan Turan berpotensi menjadi salah satu yang paling kuat dan menakutkan di Italia, jika bukan Eropa.

Selain itu, fleksibilitasnya juga membuat dia menjadi kandidat untuk masuk ke lini tengah, jika dibutuhkan. Arsenal sebelumnya juga menyatakan ketertarikan untuk mengontraj Turan, dan masih harus dilihat apakah mereka melakukan pergerakan setelah Inter menyatakan minat.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan hanya bersedia melakukan bisnis dengan pihak manapun yang mengeluarkan dana € 22 juta untuk mengamankan jasa Turan, jumlah yang tidak mungkin menghalangi Inter atau Arsenal dalam mengejar pemain berusia 30 tahun itu.

Dengan rumor yang semakin kencang, pihak manajemen Inter angkat bicara pada akhir pekan ketika Inter dikalahkan oleh Genoa pada pertandingan Serie A.

“Turan? Kami tahu dia adalah pemain hebat dan serbaguna, tak ada yang meragukan kemampuannya di lapangan,” seorang staf manajemen klub itu mengatakan.

“Tapi kami belum bisa memastikam apapun karena musim ini belum berakhir. Ada beberapa persoalan yang harus diselesaikan sebelum membahas pemain baru atau transfer musim panas.

“Tentunya juga apa yang diberitakan berbagai media belum bisa dipastikan, terlebih lagi Arda Turan adalah pemain Barcelona, klub yang diidamkan banyak pesepakbola. Dia mungkin akan lebih nyaman berada ditempat yang dia inginkan.

“Tapi dalams epak bola, apapun bisa terjadi. Setiap peluang untuk mendapatkan pengalaman dan peningkatan karir akan menjadi pertimbangan, dan Arda Turan adalah satu pemain yang memiliki ambisi besar.

“Jadi kita akan lihat di akhir musim apa yang akan menjadi keputusannya, jika memang ada tawaran nyata dari klub lain. Karena dia harus bermain secara reguler dan membuat beberapa perubahan dalam puncak karirnya.

“Hal semacam itu biasa dalam sepak bola, dan perlu diingat bahwa tahun depan adalah Piala Dunia. Setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan di turnamen itu, jika memang ada pilihan lebih baik, mengapa tidak ?”

Real Madrid Tawarkan James Rodriguez Gaji Tinggi Ke De Gea

Real Madrid Siap rekrut De gea

Real Madrid Siap rekrut De gea

Media berbasis Spanyol, Don Balon, telah melaporkan bahwa Real Madrid mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan € 30 juta dengan Manchester United untuk mendapatkan jaaa David De Gea yang juga akan melibatkan penyerang asal Kolombia James Rodriguez yang dianggap bukan sebagai pemain inti.

Rodriguez mengamankan sebuah mimpi pindah ke Real Madrid setelah menjadi bintang di Piala Dunia  2014. Namun, mimpi tersebut telah berubah menjadi mimpi buruk bagi pemain internasional Kolombia tersebut sejak Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Rodriguez telah akrab dengan bangku cadangan selama musim lalu dan telah berjuang untuk mendapat waktu pertandingan reguler. Kenyataannya, pemain berusia 25 tahun itu baru 12 kali bermain di La Liga pada musim 2016/17.

Rodriguez masih memiliki lebih dari satu hasil terhormat dengan catatan 8 gol dan 6 assist dalam 20 penampilan di papan atas Spanyol. Dan setelah mengungkapkan rasa frustrasi dengan terbatasnya kesempatan yang diberikan kepadanya, dia dilaporkan yakin bahwa kinerjanya akan lebih diihargai jika bermain di tempat lain.

Manchester United adalah klub yang sangat tertarik  mendaratkan Rodriguez di musim panas, dengan Jose Mourinho ingin memperkuat opsi menyerangnya. Penambahan pemain 24 tahun itu tentu akan menambah banyak kualitas tinggi dan yang lebih krusial, membidik ke sisi yang sudah sering berjuang untuk mencetak gol lebih banyak.

Rodriguez juga ingin segera pindah ke Manchester United di musim panas, dan Real Madrid sangat menyadari ketertarikan antara keduanya. Akibatnya, presiden klub Florentino Perez telah memutuskan untuk menggunakan rumir ini sebagai bagian dari negosiasi untuk pemain yang telah dimilikinya selama lebih dari dua tahun.

Minat Real Madrid terhadap Agen bola sbobet David De Gea didokumentasikan dengan baik. Los Blancos hampir mengamankan penandatanganan kiper nomor satu Spanyol itu pada tahun 2015 sebelum pengiriman dokumen menjadi faktor kegagalan. Tapi, mereka kini siap membuat manuver untuk kiper utama Manchester United musim panas ini.

Dengan tidak adanya Keylor Navas atau Kiko Casilla yang berhasil mengesankan, kebutuhan untuk menggaet kiper berkualitas sangat mendesak bagi Real Madrid. Itu sebabnya, raksasa Spanyol itu bersedia melakukan segala hal yang mereka bisa untuk menandatangani De Gea musim panas ini.

Dengan demikian, Perez telah menetaskan rencana untuk menawarkan kesepakatan pemain plus uang kepada Manchester United yang akhirnya bisa meyakinkan mereka agar melepaskan aset berharga. Real Madrid menginginkan € 60 juta untuk Rodriguez, sementara Manchester United hanya mau membayar € 40 juta. Sementara itu, valuasi Red Devils untuk De Gea adalah € 70 juta.

Jadi, Perez sekarang mencoba mengatur kesepakatan dimana Real Madrid mengeluarkan dana € 30 juta sementara juga menawarkan Rodriguez sebagai bagian agar bisa mendatangkan De Gea di musim panas. Presiden Real Madrid itu jhga yakin bahwa tawaran mereka akan dihargai dan bisa menjadi solusi bagi Manchester United.

Namun terkait rumor tersebut, kubu Setan Merah menanggapi dengan agak sinis karena mereka ingin mempertahankan sang kiper utama musim depan, setelah menandatangani kontrak jangka panjang musim lalu dan bertekad membentuk tim yang bisa bersaing di smeua kompetisi.

“De Gea tidak akan kemana-mana, apapun yang terjadi dia adalah pemain United, pemain kami,” menurut CEO United. “Dia datang kesini untuk menjadi juara dan dia akan bertahan disini untuk membantu kami membangun tim handal.

“Masa depannya ada disini dan saya tidak meragukan sama sekali tentang kapasitasnya sebagai penjaga gawang. Dia kiper utama tim nasional Spanyol dan dia berkembang pesat di klub kami.

“Jadi kami ingin mempertahankannya, kami juga tidak memiliki masalah finansial sebagai alasan menjual pemain terbaik kami.”