Juventus Siapkan Dana Besar untuk Domino Qiu Qiu Marco Verratti

Juventus Siapkan Dana Besar Untuk Marco Verratti

Juventus Siapkan Dana Besar Untuk Marco Verratti

Media berbasis Italia, Calciomercato, telah melaporkan bahwa Marco Verratti ditetapkan untuk menjadi subyek tawaran sebesar € 80 juta dari Juventus di musim panas mendatang. Gelandang Paris Saint-Germain itu juga sedang diperebutkan oleh Barcelona untuk pindah di bursa transfer.

Verratti telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama membela PSG. Sekarang adalah musim kelima di Parc des Princes dan pemain berusia 24 tahun telah menjadi salah satu tokoh paling instrumental bagi Les Parisiens.

Begitu menjadi salah satu pmain dengan penampilan terbanyak bagu PSG dan klub ibukota Prancis itu gagal memanfaatkan banyak peluanh dan tidak cukup baik jika Verratti tidak bermain. Dia sejauh ini membuat 40 penampilan di semua kompetisi sementara juga mencetak 2 gol dan 7 assist.

Namun, meski menjadi anggota kunci bagi PSG dalam beberapa musim terakhir, tampaknya masa depan domino qiu qiu Verratti terletak jauh dari ibukota Prancis. Jika dia akhirnya pindah pada musim panas, dia tidak akan ada kekurangan pelamar yang siap memberikan dana besar.

Sebenarnya, beberapa klub seperti Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan telah dikaitkan dengan Verratti dalam beberapa bulan terakhir namun Barcelona diyakini memimpin perlombaan untuk menandatanganinya di musim panas. Klub raksasa Catalan ith sangat ingin menemukan pengganti jangka panjang untuk maestro lini tengah mereka dan telah mengidentifikasi opsi yang mungkin terjadi.

Mereka juga telah mengidentifikasi pemain asal Perancis itu sebagai target utama, terlihat seperti pengganti pengganti Iniesta yang memasuki masa senja. Namun, Juventus sekarang berencana untuk mencuri start Barcelona karena mereka tampaknya akan menawarkan dana hingga € 80 juta untuk mengamankan jasa Verratti di musim panas.

Juventus diyakini sangat ingin mendatangkan gelandang sentral tersebut karena masa depan Sami Khedira di luar musim ini masih mengambang. Selain itu, Claudio Marchisio sudah menginjak usia 30an dan mengakamj serentetan cedera yang menghambat karirnya.

Akibatnya, Juventus sangat ingin mendaratkan gelandang tengah kualitas terbaik di musim panas, dan mereka telah mengidentifikasi Verratti sebagai target ideal. Namun, ada rintangan potensial dalam pengejaran Bianconeri terhadal pemain internasional Italia itu karena mereka memiliki hubungan buruk dengan PSG setelah mengakuisisi Kingsley Coman pada tahun 2014 lalu.

Agen dari Verratti, Donato Di Campli terlihat berada di hotel yang ditempati Juventus sebelum pertemuan semifinal melawan tim asuhan Leonardo Jardim, namun dia menolak adanya pertemuan dengan pejabat klub kota Turin. Tetapi Juventus terlihat sangat siap dengan tawaran mereka dan tetap dianggap sebagai langkah menentukan dalam beberapa pekan mendatang.

“Tak ada pertemuan apapun dengan klub manapun. Saya kembali ke Italia karena urusan pribadi,” kata Di Campli saat ditemui oleh wartawan.

“Tak ada nama Verratti dan Juventus atau klub lain dalam agenda saya. Semua kabar di media tidak benar.

“Saya sepertinya harus kembali mengingatkan bahwa Verratti baik-baik saja di PSG dan masa depannga ada di kota Paris. Mengenai rumoe transfer adalah hal biasa dan dia sudah mengalami masa itu dalam beberapa tahun terakhi.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, Verratii akan tetap di Prancis dan menghormati kontraknya.”

Kemudian di sisi lain, pihak manajemen PSG ditanyai tentang potensi Verratti yang hengkang di musim panas.

“Kami tidak melihat apapun, atau bahkan ketika Verratti pergi dari klub,” menurut perwakilan manajemen PSG. “Dia profesional, selalu bermain dengan cara terbaik dan maksimal. Dia benar-benar luar biasa dan karena itulah dia menjadi bagian penting klub ini. “Kami bisa mencapai sukses besar bersama-sama.”