Real Madrid Tawarkan James Rodriguez Gaji Tinggi Ke De Gea

Real Madrid Siap rekrut De gea

Real Madrid Siap rekrut De gea

Media berbasis Spanyol, Don Balon, telah melaporkan bahwa Real Madrid mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan € 30 juta dengan Manchester United untuk mendapatkan jaaa David De Gea yang juga akan melibatkan penyerang asal Kolombia James Rodriguez yang dianggap bukan sebagai pemain inti.

Rodriguez mengamankan sebuah mimpi pindah ke Real Madrid setelah menjadi bintang di Piala Dunia  2014. Namun, mimpi tersebut telah berubah menjadi mimpi buruk bagi pemain internasional Kolombia tersebut sejak Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Rodriguez telah akrab dengan bangku cadangan selama musim lalu dan telah berjuang untuk mendapat waktu pertandingan reguler. Kenyataannya, pemain berusia 25 tahun itu baru 12 kali bermain di La Liga pada musim 2016/17.

Rodriguez masih memiliki lebih dari satu hasil terhormat dengan catatan 8 gol dan 6 assist dalam 20 penampilan di papan atas Spanyol. Dan setelah mengungkapkan rasa frustrasi dengan terbatasnya kesempatan yang diberikan kepadanya, dia dilaporkan yakin bahwa kinerjanya akan lebih diihargai jika bermain di tempat lain.

Manchester United adalah klub yang sangat tertarik  mendaratkan Rodriguez di musim panas, dengan Jose Mourinho ingin memperkuat opsi menyerangnya. Penambahan pemain 24 tahun itu tentu akan menambah banyak kualitas tinggi dan yang lebih krusial, membidik ke sisi yang sudah sering berjuang untuk mencetak gol lebih banyak.

Rodriguez juga ingin segera pindah ke Manchester United di musim panas, dan Real Madrid sangat menyadari ketertarikan antara keduanya. Akibatnya, presiden klub Florentino Perez telah memutuskan untuk menggunakan rumir ini sebagai bagian dari negosiasi untuk pemain yang telah dimilikinya selama lebih dari dua tahun.

Minat Real Madrid terhadap Agen bola sbobet David De Gea didokumentasikan dengan baik. Los Blancos hampir mengamankan penandatanganan kiper nomor satu Spanyol itu pada tahun 2015 sebelum pengiriman dokumen menjadi faktor kegagalan. Tapi, mereka kini siap membuat manuver untuk kiper utama Manchester United musim panas ini.

Dengan tidak adanya Keylor Navas atau Kiko Casilla yang berhasil mengesankan, kebutuhan untuk menggaet kiper berkualitas sangat mendesak bagi Real Madrid. Itu sebabnya, raksasa Spanyol itu bersedia melakukan segala hal yang mereka bisa untuk menandatangani De Gea musim panas ini.

Dengan demikian, Perez telah menetaskan rencana untuk menawarkan kesepakatan pemain plus uang kepada Manchester United yang akhirnya bisa meyakinkan mereka agar melepaskan aset berharga. Real Madrid menginginkan € 60 juta untuk Rodriguez, sementara Manchester United hanya mau membayar € 40 juta. Sementara itu, valuasi Red Devils untuk De Gea adalah € 70 juta.

Jadi, Perez sekarang mencoba mengatur kesepakatan dimana Real Madrid mengeluarkan dana € 30 juta sementara juga menawarkan Rodriguez sebagai bagian agar bisa mendatangkan De Gea di musim panas. Presiden Real Madrid itu jhga yakin bahwa tawaran mereka akan dihargai dan bisa menjadi solusi bagi Manchester United.

Namun terkait rumor tersebut, kubu Setan Merah menanggapi dengan agak sinis karena mereka ingin mempertahankan sang kiper utama musim depan, setelah menandatangani kontrak jangka panjang musim lalu dan bertekad membentuk tim yang bisa bersaing di smeua kompetisi.

“De Gea tidak akan kemana-mana, apapun yang terjadi dia adalah pemain United, pemain kami,” menurut CEO United. “Dia datang kesini untuk menjadi juara dan dia akan bertahan disini untuk membantu kami membangun tim handal.

“Masa depannya ada disini dan saya tidak meragukan sama sekali tentang kapasitasnya sebagai penjaga gawang. Dia kiper utama tim nasional Spanyol dan dia berkembang pesat di klub kami.

“Jadi kami ingin mempertahankannya, kami juga tidak memiliki masalah finansial sebagai alasan menjual pemain terbaik kami.”